Rangkaian acara sehari-semalam di Food Pavilion Plaza Bintaro Jaya menutup hari terakhir di tahun 2017. Sejak pagi hari hingga tengah malam, panggung utama diramaikan oleh senam, lomba mewarnai, music coaching clinic, komunitas vespa dan sepeda onthel, stand up comedy, hiburan musik, dan pesta kembang api.

Berti Tilarso mengawali rangkaian acara hari Minggu, 31 Desember 2017, dengan senam bersama. Puluhan pengunjung Bepe, sebutan Plaza Bintaro Jaya, tampak antusias mengikuti gerak senam yang diperagakan pesenam senior yang telah puluhan tahun malang-melintang di dunia senam.

Lanjut dengan gathering community dari komunitas Vespa dan sepeda onthel Bintaro Jaya dan sekitarnya. Deretan motor vespa dan sepeda onthel berjajar di sisi kiri dan kanan main stage Food Pavilion.

Lomba mewarnai, fashion show anak-anak, dan fun games, mewarnai acara pada siang hari. Acara sore hari ditutup dengan coaching clinic dari Lembaga Pendidikan Musik (LPM) Farabi dan Gilang Ramadhan Studio Band.

Pesta Kembang Api

Pada malam hari, para pengunjung mulai memadati bangku-bangku yang telah disediakan panitia. Bahkan, pengunjung cukup ramai hingga panitia menyediakan bangku-bangku tambahan.

Acara dibuka dengan hiburan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Komika Ucul. Berlanjut dengan penampilan grup band Rising Star dari LPM Farabi. Mereka membawakan beberapa lagu lawas bernuansa jazz dan easy listening. Beberapa penonton juga ikut naik ke panggung dan ikut bernyanyi bersama.

Di sela-sela hiburan musik, MC membagi-bagikan voucher pulsa dan belanja, door prize, dan grand prize. Pengunjung pun tampak berebutan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik tersebut.

Sebelum hitung mundur perayaan tahun baru 2018, penampilan dari grup B.A.G., menyedot perhatian pengunjung dengan beberapa lagu cover dari musisi-musisi terkenal Indonesia.

Suasana area panggung utama pun langsung pecah ketika waktu menunjukkan pukul 00.00. Rangkaian acara sepanjang hari dan malam itu, ditutup dengan pesta kembang api.

Selamat tahun baru 2018.